Sabtu, 21 April 2012

Trip Air terjun gajelas

   
Jreng-jreng

Tepat tanggal 16 februari 2012 gw , dhenise , ilham , aldi , ika berencana survey tempat ke air terjun untuk liburan kelas. Dapet informasi yang “kata” guru bp gw bagus , sehabis pulang sekolah langsung capcus keair terjun tersebut dengan mengendarai motor. Lokasi air terjun di parung panjang sanaan dikit deket bogor. Keadaan jalanan yang unyu polkadot (bolong-bolong) + debu dari truk-truk angkut yang lewat membuat perjalanan kali ini menarik -___-. Berkat nanya-nanya orang sekitar kita ga nyasar ke air terjunnya,
 Perjalanan menghabiskan waktu 2jam berangkat + 1.30jam pulang. Setelah sampai kita harus jalan dari desa setempat ke air terjunnya. Penitipan motor 5rb + masuk ke air terjun bayar lagi 3rb/orang. Melewati desa mengarungi sungai mendaki bukit akhirnya sampe di air terjun yang bernama “CURUG RAHONG” air terjunnya ternyata imut banget , kira-kira ga sampe 10 meter disekitar air terjun terlihat mistis dengan berserakan sandal dan makan-makanan yang udah kering keriput. Disana gw kebelet pipish dan akhirnya pipish di air terjunnya , itu rasanya sejuk banget brooooo.

Karena kecewa dengan keadaan air terjun yang imut itu , kita ga lama disana , Cuma 15menit langsung pulang . diperjalanan pulang kita ketemu kakek yang sudah tua (iyelah tua ,bego amat) dia menganjurkan segera pulang karena sekitar 3bulan lalu seorang warga Jakarta ada yang dibunuh mati (dibunuh ya mati , bego amat). Akhirnya pada ngeri dengan kata-kata dari kakek tua tersebut , kita cepet-cepet menurun bukit mengarungi sungai melewati desa , diperjalanan gw diposisi paling belakang buat jagain dhenise yang ngeri dibelakang .karena kecapean + beban tas 10kg gw jalannya lama ,ika ga sengaja nengok kearah gw , dan…….. katanya dibelakang gw ada rider (kaos oblong) yang naek keatas punggung gw dengan muka yang tidak terlalu jelas (ngeeeeriiiiiii) . jam 5 kurang kita pulang lewat jalur yang beda , dan ternyata lebih bagus jalannya . pas berangkat jalanan polkadot bolong-bolong , pas pulang lumpur licin.lengkap sudah perjalanan yang membuat derita kali ini . It’s amazing trip o.O

Jam 6.30 akhirnya sampe rumah gw, motor yang pas berangkat kinclong akhirnya penuh tanah. Hal aneh terjadi pas gw sendirian dirumah , selagi makan tiba-tiba idung mimisan tanpa henti dan ngalir kaya air keran + badan lemes , selama 45 menit mimisan akhirnya sembuh dan langsung tidur. 


Selesai ( cerita ga penting )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar